Senin, 18 Juli 2011

Google News, Makin Banyak Baca, Makin Tinggi Pangkat Anda

Google News membuat terobosan baru. Rupanya Google ingin membuat orang merasa tertantang untuk membaca lewat Google News.

Didalam Google News terdapat 500 badges (dan bisa kita tambah lagi) sesuai dengan tema artikel, makin sering kita membaca maka makin banyak bintang yang kita miliki, lalu pangkat kita pun akan naik.

Ada beberapa level, dimulai dari level Bronze, Silver, Gold, Platinum, dan Ultimate. Jika kita sudah mencapai level Bronze, kita dapat membagikan bintang pada teman lewat akun Google+.

Google News melaporkan bahwa mereka sudah menyelesaikan pemisahan bagian Science dan bagian Technology menjadi 2 bagian yang berbeda dalam edisi bahasa Inggris, dan segera dalam bahasa lainnya juga.

Menurut blog resmi Google, Google News sudah memiliki akses ke lebih dari 50.000 sumber, yang memudahkan kita melakukan pencarian data.

Mohanty (dari Google News) menulis di blog bahwa rilisnya bronze adalah langkah pertama, " Kita melihat bagaimana badges digunakan dan  kita melihat kedepan untuk membawa hal ini ke level selanjutnya."


Sumber Sidomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar